Barcelona Pusing Setelah Diizinkan Lagi Beli Pemain

Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Pelatih Barcelona, Luis Enrique tak bisa menepikan hasrat untuk memboyong pemain anyar pada bursa transfer musim dingin ini. Dia merasa butuh tambahan pemain khususnya buat lini depan.

Ketajaman Trio MSN, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar memang tak perlu diragukan. Tapi, Enrique acap dibuat pusing tujuh keliling bila salah satu dari mereka cedera.

Pelapis yang tersedia, Sandro Ramirez dan Munir El Haddadi, dianggap masih jauh kelasnya. Kabarnya, bidikan Barcelona untuk mengisi pos yang ditinggalkan Pedro Rodriguez ke Chelsea itu, sekarang telah mengerucut pada dua nama.

Denis Suarez dari Sevilla dan Nolito asal Celta Vigo adalah bidikan utama Los Azulgranas. Dana €18 juta juga sudah disediakan untuk menebus salah satu dari mereka.

Persoalannya sekarang, Barcelona masih bingung mau pilih yang mana. Enrique selaku pelatih ngotot ingin mendatangkan Nolito karena dia sudah kenal dengan karakter serta permainan pemain tersebut. Mereka pernah bersama-sama di Barcelona B dan Celta Vigo.

Tapi Nolito dan Celta seperti jual mahal kepada Barcelona. Mereka ogah-ogahan melakukan negosiasi. Apalagi sekarang ada Arsenal yang sedang melakukan pendekatan.

Suarez kini menjadi alternatif. Kemampuan pemain ini tak diragukan. Namun, tetap bila boleh memilih, Enrique lebih suka jika Nolito yang datang.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Situasi ini menjadi sangat unik. Tengok saja, ketika sudah mendapat lampu hijau melakukan transfer usai terkena sanksi FIFA, mereka malah bingung mencari pemain. Malah saat masih dalam masa hukuman, juara bertahan La Liga itu justru dengan penuh percaya diri mendatangkan dua pemain sekaligus, Aleix Vidal dan Arda Turan.

(ren)

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019