Valencia Kalah dari Villareal, Target ke 4 Besar Makin Berat

Gary Neville
Sumber :
  • http://starsport11.blogspot.com
VIVA.co.id
Frustrasi, Gary Neville Sudah 'Alergi' Melatih
- Pelatih Valencia, Gary Neville, menyebutkan finis di empat besar La Liga pada akhir musim sepertinya sulit untuk EL Che. Apalagi mereka kalah tipis 0-1 dari Villarreal, Kamis 31 Desember 2015. 

Pato Resmi Berkostum Villarreal
Dengan kekalahan tersebut, Valencia kini berada di peringkat 10 dengan torehan 22 poin. Mereka kini tertinggal 11 angka dari peringkat 4 Villarreal.

Gary Neville Dipecat, Bale Sampaikan Rasa Simpati
Valencia mengincar peringkat agar mereka bisa menembus babak kualifikasi Piala Champions musim depan. Sayangnya, Valencia harus bertemu Real Madrid pada Senin 4 Januari 2016. 

"Itu adalah jarak yang jauh dan saya berkonsentrasi untuk laga selanjutnya," kata Neville dikutip dari Eurosport, Jumat 1 Januari 2015. 

Menurut mantan bek Manchester United ini, kekalahan tersebut semakin membuat timnya kesulitan. Namun ia menambahkan masih banyak angka yang dipetik pada laga-laga berikutnya. 

"Saya sedikit putus ada mencari poin, namun saya juga mencari penampilan terbaik. Malam itu saya melihat yang berbeda dari tim, itu yang membuat saya merasa baik. Di babak kedua kami bermain sepakbola terbaik sejak saya datang," ujar pelatih berusia 40 tahun ini. 

Neville menuturkan, timnya harus melakukan passing bola lebih baik. Kemudian juga harus sering melakukan seragan yang terorganisir. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya