Misteri Provokator Keributan di Laga Barcelona Vs Espanyol

2 bek Barcelona, Gerard Pique (kiri) dan Javier Mascherano (kanan)
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Duel derby antara Barcelona versus Espanyol dalam leg 1 babak 16 besar Copa del Rey di Camp Nou, masih menyisakan sejumlah kontroversi. Salah satunya adalah keributan antarpemain di lorong ganti stadion.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Wasit Juan Martinez Munuera melaporkan bahwa Luis Suarez menjadi aktor utama dalam insiden ini. Dalam laporannya, Munuera menyebut Suarez sudah melakukan tindakan provokatif dengan melontarkan kalimat, "saya tunggu kamu di sini, dasar sampah!"

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Belakangan fakta baru terkait keributan antarpemain di lorong ganti Camp Nou terungkap. Suarez disebut-sebut bukanlah penyebab keributan antarpemain di lorong ganti. Lantas siapa?

Sport melansir, bek Barcelona, Javier Mascherano, adalah orang yang paling bertanggung jawab atas kejadian ini. Mascherano terlihat masuk lebih dulu ke lorong ganti.

Pemain asal Argentina tersebut diyakini menjadi orang pertama yang memicu keributan dengan menantang kiper Espanyol, Pau Lopes. Memang, sepanjang laga Barca versus Espanyol, Mascherano kerap terlibat bentrok dengan pemain Espanyol.

Komisi Disiplin RFEF telah melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Kemungkinan, keputusannya sudah diketahui pada Jumat 8 Januari 2016 sore waktu setempat.

Sejauh ini, posisi Suarez paling tak diuntungkan akibat kasus tersebut. El Pistolero hampir dipastikan mendapat sanksi larangan bermain antara satu hingga tiga laga. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya