Hentikan Spekulasi, Messi Tak Mau ke Premier League

Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Bintang Barcelona Lionel Messi menegaskan, tidak akan meninggalkan Barcelona pada musim panas. Penyerang asal Argentina, itu menikmati tahun luar biasa lagi pada 2015, memenangkan lima trofi bersama Barca yang membantunya mendapatkan Ballon d'Or kelima.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dilansir dari
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Mirror pada Selasa, 12 Januari 2016, rencana hengkangnya Pep Guardiola dari Bayern Munich telah memicu isu reuni keduanya di Manchester City. Ditambah lagi dengan kasus pajak, yang membeli Messi dan ayahnya di Spanyol.


Namun dalam acara penyerahan Ballon d'Or di Zurich, Messi bersikeras membantah adanya rencana pindah ke Premier League. "Saya ingin tetap meraih sukses dengan klub (Barcelona). Sekarang bukan waktu untuk berpikir, apakah ini puncak (karir saya)," kata Messi.


"Lebih penting bahwa kami terus berusaha untuk menang, bekerja keras. Itu adalah banyak yang harus dipikirkan. Saya selalu mengatakan tidak dapat meninggalkan Barcelona, itu selalu menjadi jawaban saya. Saya ingin menghabiskan karir di rumah (Barca)," ucapnya.


Messi mengatakan rumahnya adalah Barcelona. Sepakbola telah berubah banyak, sehingga impiannya adalah mengakhiri karir di tempat dia memulainya. "Setahun lalu kami dikritik, dan berakhir dengan memenangkan segalanya." (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya