Madrid Tawarkan Roberto Carlos Posisi Pelatih

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid telah memberikan tawaran pada mantan pemain bintangnya, Roberto Carlos, untuk menjadi pelatih tim muda. Mantan bek timnas Brasil, itu bertugas dalam pengembangan pemain muda di Valdebebas.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

"Saya akan memberi konfirmasi, mengenai rencana masa depan saya Jumat nanti," kata Roberto Carlos, yang dikutip
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
AS pada Rabu, 13 Januari 2016. Dia juga menambahkan komentarnya dengan lelucon, menimpali spekulasi tentang ketertarikan Madrid pada Neymar.


Carlos dengan nada bercanda, mengatakan bakal memikirkan apa yang bisa dilakukannya, untuk meyakinkan Neymar pindah ke Madrid. Kompatriotnya di timnas Brasil, itu kini tampil luar biasa musim ini bersama Barcelona.


Roberto Carlos adalah mantan bek kiri legendaris Los Blancos. Ditanya tanggapannya mengenai Zinedine Zidane, Carlos mengatakan skuad Real Madrid akan menjadi tim berbeda dibandingkan pelatih sebelumnya.


"Mereka akan berkembang karena Zidane adalah pemimpin alami. Pelatih harus dekat dengan para pemainnya, sesuatu yang hilang dengan Benitez," ujar Carlos, yang menyebut yakin Real Madrid bisa bersaing untuk titel La Liga musim ini.


Perjalanan Atletico Madrid disebutnya bagus musim ini, namun Madrid bisa kembali ke puncak, jika terus bermain seperti akhir pekan lalu. Real Madrid meraih kemenangan besar, dalam laga debut Zidane sebagai pelatih pada Sabtu, 9 Januari lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya