Ngambek, James Rodriguez Sempat Malas Main di Madrid

Pemain Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Kepergian Rafael Benitez dari Real Madrid diprediksi bakal membawa berkah buat James Rodriguez. Diketahui pada era mantan pelatih Napoli tersebut, James agak disisihkan dari skuad.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Zinedine Zidane yang dipercaya menjadi suksesor, awalnya juga memberikan angin segar bagi James. Dia sempat mengatakan akan memberikan peluang bermain lebih banyak kepada bintang asal Kolombia itu.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Hampir setali tiga uang dengan Benitez, Zidane juga masih mengbaikan James. Buktinya, dalam dua penampilan, dia lebih senang memasang Isco untuk menempati posisi gelandang serang.


Kondisi itu diyakini memicu panasnya hubungan James dan Zidane. Laporan
AS
, dalam laga melawan Sporting Gijon, akhir pekan kemarin, pemain 24 tahun itu tampak ogah-ogahan ketika dipanggil untuk masuk menjadi pemain pengganti.


Sempat diminta melakukan pemanasan di waktu jeda, namun James malah memilih kembali ke bangku cadangan. Padahal, Zidane belum memintanya berhenti mempersiapkan diri.


Malah, ketika benar-benar akan dimainkan untuk mengganti Isco, James sempat mengabaikan sang pelatih. Dia lambat merespons panggilan Zidane untuk segera menanggalkan jaket dan merapat ke pinggir lapangan.


James tampil sejak menit 59. Selama 21 menit di lapangan, dia bermain lumayan bagus. Madrid dalam laga tersebut berhasil mendulang kemenangan telak 5-1. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya