Ronaldo Dilarang Bertemu Teman Prianya di Maroko

Cristiano Ronaldo bersama Badr Hari
Sumber :
  • instagram
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Cristiano Ronaldo dilaporkan telah dilarang oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk bertemu dengan temannya di Maroko. Penyerang asal Portugal itu, belum kembali memperlihatkan performa terbaiknya, dan Perez disebut hilang kesabaran.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Dilansir dari
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Mirror pada Sabtu, 23 Januari 2016, Ronaldo secara reguler berkunjung ke Maroko, bertemu dengan teman dekatnya Badr Hari. Dia disebut pergi ke Maroko di siang hari, setiap habis latihan dan baru kembali ke Madrid pada malam hari.


Perez meminta bantuan Raja Maroko yang merupakan teman dekatnya, untuk memberi informasi setiap kali Ronaldo berada di negaranya. Ronaldo gagal mencetak gol, saat Real Madrid meraih kemenangan 5-0 atas Deportivo La Coruna.


Ketika itu, Gareth Bale yang menjadi bintang di pertandingan, dengan mencetak
hat-trick
. Real Madrid yang kini ditangani oleh Zinedine Zidane, akan menghadapi Real Betis pada Minggu, 24 Januari 2016.


Real Madrid harus terus menang, untuk menjaga persaingan dengan Barcelona dan Atletico Madrid di puncak klasemen. Real Madrid hanya memiliki 43 poin dari 20 pertandingan, tertinggal empat poin dari Atletico Madrid di peringkat pertama.


Sementara itu, Barcelona berpeluang unggul delapan poin dari Real Madrid. Walau ada di peringkat dua, tapi Barcelona memiliki 45 poin dari 19 laga, atau memiliki satu pertandingan sisa dibandingkan Atletico Madrid dan Real Madrid. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya