Messi Bawa Barcelona Puncaki Klasemen La Liga

Striker Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id - Barcelona sukses menaklukkan Malaga 2-1 di Estadio la Rosaleda dalam lanjutan La Liga, Sabtu malam 23 Januari 2016. Lionel Messi jadi pahlwan kemenangan berkat gol di babak kedua.

Barcelona awalnya diprediksi bakal menang mudah setelah mereka sudah unggul saat laga baru berjalan dua menit. Munir El Haddad sukses memperdaya kiper Malaga Carlos Kameni dan membawa Barcelona unggul.

Namun Malaga ternyata enggan menyerah dengan mudah. Mereka melakukan perlawanan sengit yang berbuah hasil manis pada menit 32 dengan mencetak gol penyeimbang lewat aksi Juan Pablo Anor.

Beruntung Barcelona punya Messi. Pada menit 51, bintang internasional Argentina itu sukses membawa Barcelona kembali unggul memanfaatkan umpan Adriano Correia. Skor 2-1 bertahan hingga usai.

Kemenangan ini membuat Barcelona sukses menggusur Atletico Madrid dari puncak klasemen. Blaugrana ada di puncak klasemen dengan raihan total 48 poin dari 20 pertandingan.

Sementara Atletico yang baru akan berlaga melawan Sevilla di Estadio Vicente Calderon, Minggu malam nanti, terpaksa turun ke posisi dua dengan torehan 47 poin dari 20 pertandingan.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain:
Malaga:
Carlos Kameni, Weligton (Duda 83'), Marcos Angeleri, Roberto Rosales, Miguel Torres, Gonzalo Castro, Ignacio Camacho, Recio (Formals 69'), Juanpi, Charles, Duje Cop (Santa Cruz 80')
Barcelona: Claudio Bravo, Javier Mascherano, Adriano (Sergi Roberto 73'), Aleix Vidal, Thomas Vermaelen (Mathieu 46'), Sergio Busquets, Arda Turan, Andrés Iniesta, Luis Suárez, Lionel Messi, Munir El Haddadi (Rakitic 56')

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019