Pemain Ini Buat Pelatih Barcelona 'Lupakan' Messi

Pemain Barcelona rayakan gol di final Piala Dunia Klub
Sumber :
  • Reuters / Yuya Shino

VIVA.co.id - Keinginan Barcelona mendatangkan penyerang anyar untuk melapis kinerja trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar (MSN) hampir pupus. Terus mendapatkan penolakan, pelatih Luis Enrique dikabarkan menyerah dan memilih melanjutkan kompetisi dengan komposisi yang ada.

Adalah penyerang Cela Vigo, Nolito yang menjadi incaran utama Barcelona. Negosiasi panjang sudah dilakukan untuk membawa pulang pemain jebolan akademi La Masia tersebut.

Los Azulgranas berniat memboyong Nolito dengan status pinjaman dan opsi permanen. Celta awalnya sudah setuju dengan proposal yang diajukan.

Tapi di tengah jalan mereka mengubah keputusan. Celta meminta klausul tambahan, yakni 'penalti' bila Barcelona akhirnya batal menebus Nolito secara penuh di akhir musim. Alhasil, tim asal Catalunya itu menolak dan transfer dipastikan batal.

Menurut Marca, karena kecewa tidak bisa mendapatkan Nolito, Barcelona kini berbalik arah, enggan mendatangkan penyerang anyar. Enrique memilih fokus dengan punggawa yang ada.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Terlebih belakangan Munir El Haddadi sudah mulai menemukan bentuk permainan sehingga bisa diandalkan mengisi tempat bila salah satu dari Messi, Suarez atau Neymar harus absen tampil.

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019