Enrique Sebut Lawan Atletico Bukan Laga Penentu Gelar

Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Duel tim papan atas La Liga kan bentrok pada malam nanti, antara Barcelona kontra Atletico Madrid di Camp Nou. Pelatih Barca, Luis Enrique, menyebut laga tersebut sebagai penentu gelar juara.

Saat ini Barca dan Atletico sama-sama memiliki koleksi 48 poin, dan menguasai posisi teratas klasemen sementara. Namun, El Barca baru memainkan 20 laga, sedangkan Los Rojiblancos sudah melakoni 21 pertandingan.

Apabila, Lionel Messi dan kawan-kawan bisa mengemas kemenangan atas Atletico di laga ini akan menjadi keuntungan tersendiri. Sebab akan unggul tiga angka dan memiliki jumlah laga sedikit dari Atletico.

Kans untuk mempertahankan gelar juara pun kian besar, namun Enrique enggan membahasnya sampai ke sana. Dia menilai selisih antara tim-tim papan atas akan ketat dan sekarang belum bisa menentukan siapa yang terdepan sebagai peraih gelar juara.

"Tak ada banyak selisih angka di antara tim-tim yang ada di papan atas klasemen dan saya pikir itu akan terus berlangsung begitu," kata Enrique seperti dilansir oleh AS.

"Terlepas dari hasil akhir besok, tim manapun bisa dengan tiba-tiba membuat hal-hal menjadi rumit untuk Anda dan kami masih ada jalan panjang untuk dilalui. Laga besok tidak menentukan sama sekali," sambung dia. (ren)
 

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019