Neymar Muak Terus Diserang Kasus Penggelapan Pajak

Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Penyerang Barcelona, Neymar, akhirnya bicara mengenai kasus penggelapan pajak yang terus menghantuinya selama ini. Pemain asal Brasil tersebut mengaku sudah tidak tahan dengan isu yang beredar.

Dan yang lebih menyakitkan bagi Neymar, ayahnya juga turut dikaitkan dengan masalah ini. Mendengar hal tersebut membuat dia merasa kecewa dan sakit hati.

"Ayah saya hanya ingin saya bisa berkomitmen dan fokus bermain sepakbola. Ketika Anda melihat seseorang yang dicintai diserang, dan dibuat menderita, pasti akan merasakan sakit juga," ungkap Neymar seperti dilansir Soccerway.

Pria berusia 23 tahun itu kemudian meminta kepada pihak-pihak yang kerap bersuara mengenai kasusnya ini untuk segera berhenti. Dia menilai upaya pengadilan yang sengaja memperpanjang penyelidikan hanya sekadar mencari panggung ketenaran.

"Kami ingin situasi seperti ini segera berakhir. Jika jaksa mencari perhatian, dia akan mendapatkannya, tetapi kami rasa ini sudah cukup," tegasnya.

Neymar pun akhirnya buka-bukaan mengenai sikap diamnya selama ini. Fokus terhadap karir di tim nasional dan Barcelona, merupakan alasannya memilih untuk diam.

"Kami akan mengklarifikasi masalah ini dengan cara yang benar. Saya ingin menjelaskannya di pengadilan, tetapi kami sudah terlalu lelah. Yang pasti dalam waktu dekat kami akan menyelesaikan semua ini," tuturnya. (one)

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019