Valencia Paksa Anak-anak Menonton Laga Lawan Barcelona

Barcelona bantai Valencia di Semifinal Copa del Rey.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Valencia berusaha keras menghindari situasi tak menyenangkan, saat menghadapi Barcelona pada leg 2 Copa del Rey. Laga diyakini bakal sepi penonton di Mestalla, setelah kekalahan 7 gol tanpa balas di leg 1.

Dilansir dari Marca pada Rabu, 10 Februari 2016, bahkan hanya sebagian pemegang tiket semusim yang berniat datang. Karena mereka tetap harus membayar 10 euro untuk bisa menonton laga semifinal Copa del Rey ini.

Kini klub harus memikirkan cara agar tetap ada penonton, yang bisa memberi dukungan bagi skuad asuhan Gary Neville selama pertandingan. Salah satu inisiatif yang bakal diimplementasikan, adalah memaksa anak-anak dari akademi mereka.

Pemain muda akan diberikan tiket gratis ke Mestalla. Menurut surat elektronik yang didapatkan Marca, kehadiran mereka bahkan lebih dari sekedar undangan, tapi menjadi kewajiban.

Surat elektronik yang dikirimkan Sergio Ventosa Nohales, berisi seruan pada para pelatih akademi. Dia meminta semua pelatih memperingatkan anggota tim masing-masing, agar membawa kawan ke pertandingan.

Klub akan menyediakan dua tiket untuk satu pemain muda. Semua jadwal latihan untuk Rabu, sudah dibatalkan demi menjamin kehadiran pemain akademi di pertandingan. (one)

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing
Akademi Persib Putri

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan berlangsung di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024