Celta Vigo Tak Merasa Dilecehkan dengan Penalti Messi

Penyerang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Pelatih Celta Vigo, Eduardo Berizzo, mengakui kehebatan Barcelona usai timnya dipermalukan 1-6 dalam laga lanjutan La Liga. Dia juga tak merasa dilecehkan dengan ekseskusi penalti Lionel Messi di laga tersebut.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, saat Barca tengah unggul 3-1. El Barca mendapat hadiah penalti dari wasit di menit 82, dan Messi pun maju sebagai eksekutor tendangan tersebut.

Namun, Messi malah meniru aksi legenda Barca Johan Cryuff yang menendang bola penalti ke arah samping dengan lemah,  dengan maksud agar rekannya yang mencetak gol. Suarez yang berada di barisan terdepan tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk mencetak gol ketiganya.

Akhirnya, Barca menutup laga dengan kemenangan 6-1 usai menambah dua gol lagi lewat Ivan Rakitic dan Neymar. Bicara soal penalti Messi, Berizzo menilai tak ada penalti yang hormati lawan dan dia tak merasa masalah dengan aksi peraih Ballon d’Or 2015 itu.

“Itu (penalti) diambil dengan cara yang berbeda, itu saja. Itu bukan tidak sopan. Striker mereka selalu sangat hormat kepada lawan. Mereka rakus. Mereka masing-masing dapat mencetak gol yang mereka dapat atau yang mereka inginkan," kata Berizzo, seperti dilansir Football-Espana.

“Penalti ini legal. Saya lebih terluka oleh jumlah golnya daripada bagaimana mereka mencetak gol. Bakat para pemain Barca telah memporakporandakan organisasi kami di babak kedua,” lanjut dia. (ren)

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019