Barcelona Batal Beli Pogba karena Persoalan Finansial

Pemain Juventus, Paul Pogba.
Sumber :
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona menginformasikan pada Juventus, bahwa mereka membatalkan pembelian Paul Pogba. Raksasa Katalan itu terbelit persoalan finansial, yang membuat mereka tidak dapat melakukan pembelian, pada musim panas mendatang.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dilansir dari
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Mirror pada Senin, 15 Februari 2016, Barcelona disebut memiliki perjanjian dengan Pogba dan Juventus, untuk membeli gelandang timnas Prancis itu, dengan kesepakatan yang akan bernilai £85 juta.


Namun Barcelona tidak dapat mengeluarkan dana yang akan melebihi batas anggaran mereka. Direktur olahraga Barca, Robert Fernandez, kini mengalihkan fokus pada upaya mencari bek tengah muda.


Beberapa pemain yang diincar Barcelona, antara lain John Stones dan Everton, serta Marquinhos dan Aymeric Laporte, dari Paris Saint-Germain dan Athletic Bilbao. Pogba sebelumnya sudah setuju pindah ke Camp Nou, namun meminta gaji lebih dari £250.000 per pekan.


Barca sudah dipusingkan dengan kenaikan gaji para pemain kuncinya, Lionel Messi dan Neymar, yang akan membuat anggaran mereka melewati batas maksimal. Tanpa terobosan, mereka mungkin terpaksa melepas beberapa pemain bergaji tinggi.


Batalnya Barcelona membeli Pogba, akan menjadi perhatian Manchester City, yang akan dilatih Pep Guardiola musim depan. Pogba diklaim menjadi salah satu pemain, yang diinginkan mantan pelatih Barcelona itu di Etihad Stadium. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya