Barcelona Kesulitan Mencapai Kesepakatan dengan Sponsor

Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona mulai tersengat dengan kenyataan di Premier League, dengan adanya kesepakatan baru hak siar televisi bernilai fantastis. Klub-klub Inggris pun dipastikan, bakal memperoleh guyuran dana besar musim depan.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dilansir dari
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Mirror pada Rabu, 17 Februari 2016, raksasa Katalan itu harus mencari cara, untuk tetap bisa bersaing dengan klub-klub Inggris. Salah satunya adalah dengan kesepakatan sponsor logo kostum.


Mereka terus berusaha mencapai kesepakatan dengan Qatar Airways, walau telah beberapa kali gagal sebelumnya. Barcelona keberatan, karena tidak ada peningkatan nilai dalam penawaran untuk kesepakatan yang baru.


Qatar Airways disebut bersikap tak acuh di musim dingin. Mereka bahkan tidak mau menjawab panggilan telepon dari Barcelona. Pihak Qatar diklaim sudah memperlunak posisi, tapi belum ada indikasi kemajuan berarti dalam negosiasi.


Penundaan dalam pembuatan kesepakatan, sudah menyebabkan persoalan dengan Nike, yang harus memproduksi kostum musim depan tepat waktu, demi kepentingan promosi di musim panas nanti.


Barca sangat membutuhkan tambahan pendapatan, untuk mengatasi batas maksimal keuangan. Mereka sudah menjanjikan kontrak baru dan tambahan gaji untuk Lionel Messi, Neymar dan Sergio Busquets, yang nilainya akan jauh melewati batas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya