Terancam Ditinggal Para Bintangnya, Presiden Barca Tak Panik

Trio penyerang Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Meski kerap diterpa kabar akan ditinggal oleh para pemain bintangnnya pada musim depan, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu tetap yakin bahwa timnya akan mempertahankan aset-aset penggawa topnya itu. Dalam situasi tersebut, skuad Catalan ini percaya bahwa rumor eksodus tersebut tak akan terjadi dan memastikan stabilitas tim El Barca saat ini sangat kondusif.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Daily Mail, Bartomeu mengungkapkan pandangannya tentang masa depan para pemainnya itu. Beberapa hal menarik pun seolah menjadi pegangan dirinya bahwa barisan bintangnya akan tetap bertahan.

"Kita tahu Messi bisa mendapatkan lebih banyak uang di tim lain, atau Neymar, Busquets, Gerard Pique atau Luis Suarez. Tapi mereka memutuskan untuk datang ke Barcelona karena saya pikir klub ini mampu membuat para pemainnya tertarik bergabung, karena kita lebih dari sekadar sebuah klub," kata Presiden Barca itu.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Kabar itu pun bagi Bartomeu bukan menjadi sebuah ancaman, terlebih lagi dalam rumor akan hengkangnnya bintang Blaugrana, Neymar tak akan menyulitkan timnya. Seperti yang telah diketahui, bomber Brasil itu terus-menerus selalu dikaitkan dengan kepindahannya ke Premier League bersama klub Manchester City.

Namun, Pria 53 tahun itu pun cukup tenang dengan semua yang dilakukan Manchester City dan tidak khawatir dengan pergerakan para klub-klub top Eropa lainnya yang mencoba untuk memikat beberapa bintangnya agar pergi dari Camp Nou.

Sikat Alaves, Barca Makin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga

"Kami yakin karena kita tahu pemain kami sangat senang di klub kami, di kota kami. Mereka menikmati olahraga, profesi mereka, dan mereka berada dalam suasana yang luar biasa," tutup Bartomeu.

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019