Kontroversi di Balik Hasil Imbang Malaga vs Real Madrid

Pertandingan Malaga vs Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA.co.id - Real Madrid tersandung saat bertandang ke La Rosaleda, markas Malaga, Minggu 21 Februari 2016. Di laga tersebut, Madrid hanya bisa meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
Madrid unggul lebih dulu lewat gol Cristiano Ronaldo di menit 33. Malaga, kemudian membalasnya di menit 66, lewat torehan Raul Albentosa.
 
Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
Belakangan, baru terungkap bahwa gol Ronaldo ternyata terbilang kontroversial. Mantan ofisial pertandingan internasional, Andujar Oliver, menilai wasit Ignacio Iglesias, salah mengambil keputusan terhadap gol Ronaldo.
 
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Seharusnya, Ignacio menganulir gol tersebut, karena CR7 sudah berdiri dalam posisi offside, saat Toni Kroos melepaskan umpan dari sepakan bebas.
 
Posisi Cristiano Ronaldo saat cetak gol ke gawang Malaga.
 
Tak cuma gol Ronaldo, masih ada lagi kontroversi yang tercipta di laga ini. Di menit 39, gelandang Madrid, Luka Modric, diganjar bek Malaga, Recio di kotak terlarang.
 
Gelandang Real Madrid, Luka Modric, diganjar pemain Malaga
 
Ignacio tak memberikan penalti untuk Madrid. Padahal, menurut Andujar, seharusnya Ignacio menunjuk titik putih. Recio dengan jelas mengganjal kaki kiri Modric di kotak terlarang. Dan, kejadian tersebut tertangkap kamera. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya