Halangan Madrid Datangkan Pogba Bukan Cuma Barca dan ManCity

Gelandang Juventus, Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan sangat menginginkan jasa gelandang Juventus, Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu dibidik menjadi tambahan dalam skuat Madrid musim depan.

Dilansir Marca, Zidane kepincut gaya bermain Pogba sejak lama. Terlebih, di posisi gelandang saat ini, praktis Madrid hanya bertumpu kepada Toni Kroos dan Luka Modric. Dengan adanya Pogba, tentu Zidane akan mudah melakukan rotasi.

Ketertarikan Los Blancos kepada pemain berusia 22 tahun itu memang sudah sejak lama. Namun, pelatih sebelum Zidane, yakni Rafael Benitez tak menjadikan Pogba target utama.

Dan karena itu lah, kemudian manajemen memilih untuk meredam keinginan. Namun, belakangan Manchester City dan Barcelona juga digadang-gadang berusaha mendatangkan Pogba.

ManCity bahkan disebut-sebut berani membayar mahal kepada Juventus untuk menebus Pogba. Hal itu dikarenakan juru taktik anyar mereka musim depan, Pep Guardiola ingin pemain jebolan Manchester United itu ada dalam skuatnya.

Sementara itu, untuk Barcelona, niatnya mendatangkan Pogba tak lain sebagai pengganti Xavi Hernandez yang memilih hengkang ke klub Qatar, Al Sadd. Sang pemain cukup antusias menyambut kabar itu. Sayang, proses berjalan lambat karena Blaugrana menilai harga belinya terlalu mahal.

Halangan Madrid untuk mendatangkan pemain incaran Zidane tak sampai di situ saja. Agen dari Pogba, yakni Mino Raiola disebut memiliki hubungan tidak baik dengan manajemen Los Blancos.

Mino pernah mengutarakan kritik pedas kepada klub bertabur bintang tersebut. Dia menuding Madrid sebagai klub yang menjual dan membeli pemain seperti layaknya handuk untuk mandi saja.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016