Tak Henti Cedera, Madrid Bakal Jual Bale?

Trio pemain depan Real Madrid, Karim Benzema, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id - Pemain Real Madrid, Gareth Bale, kemungkinan segera dilepas. Los Blancos kabarnya sudah jengah kerena bintang asal Wales itu terus didera cedera.

Sejak tiba dari Totenham Hotspur tiga tahun silam, Bale sulit tampil maksimal karena terus tidak berhenti dibekap cedera. Tercatat, selama memperkuat Madrid dia sudah 11 kali ditimpa problem kebugaran.

Musim ini terasa lebih berat bagi Bale, sebab belum apa-apa dia sudah tiga kali masuk kamar perawatan. Terakhir, pemain 26 tahun itu menderita cedera betis ketika menghadapi Sporting Gijon.

Ada banyak dugaan tentang cedera Bale. Mulai dari lemahnya pengawasan tim medis terhadap kondisinya, hingga permukaan lapangan Santiago Bernabeu yang dinilai kurang cocok dengan gaya bermainnya.

Lepas dari itu, kini mencuat isu bahwa Madrid sudah bosan terus mengobati cedera Bale tanpa mendapatkan hasil signifikan. Apalagi sang pemain juga dibayar mahal. Tak mau terus terbebani, mereka pun berniat melegonya dalam waktu dekat.

Mendegar gosip itu, agen Bale, Jonathan Barnett langsung bereaksi. Dia membantah keras. Menurutnya itu semua hanya kebohongan yang sengaja diciptakan oleh awak media.

"Cerita tersebut merupakan kebohongan yang dibuat jelas oleh jurnalis. Itu merupaakan tindakan tidak bertanggung jawab," ujar Barnett dikutip Mirror.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017