Ancelotti Yakin Zidane Menang dalam Derby Madrid

Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Mantan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti, memberikan dukungannya untuk Zinedine Zidane, yang baru satu bulan menggantikan Rafael Benitez di Bernabeu. Apapun yang terjadi musim ini, Madrid dimintanya tetap mempertahankan Zidane.

Dilansir dari AS pada Sabtu 27 Februari 2016, hasil imbang melawan Malaga akhir pekan lalu, dinilai Ancelotti memang merugikan bagi Real Madrid. Namun, dia yakin, Zidane akan bangkit dengan kemenangan dalam derby melawan Atletico Madrid pekan ini.

Pelatih asal Italia, yang sudah ditunjuk sebagai pengganti Pep Guardiola di Bayern Munich musim depan itu menyebut bekas klubnya memang kerap mengalami kesulitan, saat menjalani pertandingan tandang musim ini.

"Kita bisa melihatnya, saat menghadapi Real Madrid, Granada. Malaga adalah skuad yang kompak, mereka tidak menyerah melawan Real Madrid," kata Ancelotti. Tetapi, derby Madrid pekan ini, akan berlangsung di Santiago Bernabeu.

Melawan Atletico, Ancelotti yakin bakal terjadi pertarungan yang ketat. Namun, dia yakin Zidane bisa meraih kemenangan di Bernabeu, walau itu tidak akan melalui proses yang mudah.

Ancelotti menolak untuk mengatakan, harapan Real Madrid menjuarai La Liga sudah sirna. "Imbang melawan Malaga, memang tidak menguntungkan dalam perebutan titel. Tapi seperti dikatakan Zidane, Madrid tidak pernah menyerah." (asp)

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017