Tampil Sempurna, Barcelona Justru Masih Cemas

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona baru saja mencatatkan rekor usai mengalahkan Sevilla dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut memperpanjang rekor tak terkalahkan Barca menjadi 34 pertandingan.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Bukan cuma rekor yang diperpanjang, lewat kemenangan ini Barca juga berhasil menjaga jarak dengan rival-rivalnya macam Atletico Madrid dan Real Madrid. Barca berselisih 8 angka dengan Atletico yang ada di posisi 2, sedangkan jarak dengan Madrid adalah 12 poin.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Statistik tersebut membuat banyak pihak merasa yakin Barca akan kembali meraih titel La Liga di musim ini. Prediksi tersebut tak langsung diamini oleh gelandang Barca, Andres Iniesta.

Menurut Iniesta, Barca masih jauh dari kata sempurna. Konsistensi, disebut Iniesta, menjadi PR besar bagi Barca.

Dan ada satu masalah yang bisa saja mengganggu konsistensi Barca. "Kelelahan merupakan kecemasan terbesar kami. Paling penting adalah membuat semuanya menjadi dekat dan meraih segala macam target," terang Iniesta seperti dikutip Movistar+.

Barca memang masih mengikuti beberapa ajang di sisa musim ini. Sebut saja Copa del Rey dan Liga Champions. Iniesta berharap rekan-rekannya bisa membagi fokus agar mencapai target juara di segala ajang yang mereka ikuti.

"Paling sulit adalah menyelesaikan segala pertandingan di sisa musim ini. Kami harus menyelesaikan laga dari sini hingga akhir. Ini menjadi musim yang paling saya nikmati. Harapannya kami bisa juara di akhir," tutur gelandang bernomor punggung 8 tersebut. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya