Soal Gelar Juara, Enrique Beda Pendapat dengan Anak Asuhnya

Bek Barcelona, Gerard Pique.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Barcelona terus menunjukkan tajinya sebagai kandidat kuat juara di La Liga musim 2015/16. Terbaru, Barca mencatatkan kemenangan atas Eibar, 4-0 di Ipurua.

Lawan Sevilla, Barcelona Sudah Putuskan Kiper Utama
 
Hasil tersebut membuat Barca unggul delapan poin atas Atletico Madrid dan 12 angka dari Real Madrid. Dengan kondisi tersebut, Barca digadang-gadang akan mengunci gelar juara lebih awal.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
 
Namun, pelatih Barca, Luis Enrique, mengaku tak mau terburu-buru mengunci gelar juara. Enrique menilai masih banyak kemungkinan yang terjadi karena La Liga menyisakan 10 pertandingan.
Enrique Tegaskan Barca Belum Berhenti Rekrut Pemain
 
Pendapat Enrique justru ditentang oleh anak asunya, Gerard Pique. Mengunci gelar juara La Liga lebih awal, menurut Pique, akan menjadi keuntungan bagi Barca.
 
"Target kami adalah mengunci gelar juara secepat mungkin. Posisi kami sangat bagus dan sudah seharusnya performa seperti ini dipertahankan," kata kekasih penyanyi seksi Kolombia, Shakira, tersebut.
 
"Kami harus fokus dan jangan sampai lengah. Tanpa mengesampingkan peluang tim lain, kami ingin mengunci gelar juara secepatnya," lanjutnya seperti dikutip Marca.
 
Barca sebenarnya masih harus melakoni tiga pertandingan berat di La Liga. Terdekat, mereka harus menjamu Real Madrid di Camp Nou, 2 April 2016 mendatang. Valencia dan Sevilla juga masih harus mereka hadapi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya