Valencia, Destinasi Pellegrini Setelah ManCity?

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Nama manajer Manchester City saat ini, Manuel Pellegrini, dikaitkan dengan salah satu klub La Liga, Valencia.

Masa bakti Pellegrini kepada City akan habis di akhir musim ini. Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, akan menggantikan perannya sebagai manajer anyar The Sky Blues musim depan.

Dilansir Superdeporte, Valencia melihat peluang untuk mendatangkan Pellegrini di akhir musim. Pellegrini diplot untuk menggantikan pelatih Los Che saat ini, Gary Neville.

Di bawah komando Neville, Valencia belum mampu menunjukkan kembali tajinya di ajang La Liga. Paco Alcacer cs saat ini masih tercecer di posisi 14 klasemen sementara.

Meski demikian, manajemen Valencia tetap akan mempertahankan posisi Neville hingga akhir musim ini. Namun, manajemen juga akan mulai membuka pembicaraan dengan Pellegrini dalam beberapa pekan ke depan.

Pellegrini sendiri sudah pernah menangani beberapa klub Spanyol. Dalam 9 tahun kariernya di Spanyol, Pellegrini pernah melatih beberapa klub antara lain, Villareal, Real Madrid, dan Malaga.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
Martin Demichelis (kiri) saat masih membela Manchester City

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Akan ada pemain warisan Pellegrini yang dilepas Guardiola.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016