Jelang El Clasico, Bek Kiri Barcelona Tumbang

Bek sayap Barcelona, Jordi Alba
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Situasi tak menguntungkan dialami Barcelona jelang duel El Clasico melawan Real Madrid, Sabtu 2 April 2016 mendatang. Barca kemungkinan besar bakal bermain tanpa bek kiri andalannya, Jordi Alba.

Rumah Legenda Barcelona Kemalingan, Pencuri Ambil Vodka

Mengutip RAC1, Alba memiliki masalah pada engkelnya. Cedera ini didapat ketika Alba membela timnas Spanyol di laga kontra Rumania yang berkesudahan imbang tanpa gol, Minggu 27 Maret 2016 lalu.

Tim medis Azulgrana bakal memeriksa lebih lanjut kondisi Alba. Mereka ingin mengetahui lebih lanjut seberapa parah sebenarnya cedera yang dialami oleh mantan bek Valencia tersebut.

Cap Separatis Terhadap Pique oleh Publik Spanyol Berlanjut

Ini tentu menjadi pukulan yang teramat telak bagi Barca. Sebab, sebelum jeda internasional, Barca sudah dipusingkan dengan cedera tiga pilarnya yang lain.

Andres Iniesta, Ivan Rakitic, dan Sergio Busquets, harus absen berlaga di jeda internasional. Rakitic mengalami gangguan di betisnya.

Pique Dihujani Kritik, Pelatih Timnas Spanyol Buka Suara

Kemudian, cedera Iniesta masih misterius. Bergeser ke Busquets, mungkin cederanya yang paling serius. Dia mengalami patah di tulang jari kanannya.

Tapi kondisi ketiganya berbeda dengan Alba. Mereka masih memiliki kemungkinan untuk tampil di El Clasico nanti.

Evelin (kiri), penggemar bintang Barcelona, Neymar.

Kisah Haru Anak Difabel Ingin Jumpa Bintang Barcelona

Dia sudah lama memendam hasrat bertemu dengan Neymar.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2016