Demi Cruyff, Iniesta Bertekad Menangkan El Clasico

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA.co.id - Gelandang Barcelona, Andreas Iniesta bertekad mengalahkan Real Madrid, pada laga El Clasico akhir pekan nanti. Kemenangan tersebut, akan ia persembahkan kepada legenda Barcelona, Johan Cruyff. 

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Soccerway melaporkan, Cruyff meninggal di usia 68 tahun, pada Kamis pekan lalu, setelah berjuang melawan kanker paru-paru. Iniesta pun bersumpah memberikan yang terbaik bagi Barcelona demi Cruyff. 
 
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
"Memenangkan El Clasico akan menjadi penghargaan besar bagi Cruyff. Mudah-mudahan kami bisa memenangkannya. Itu merupakan motivasi extra bagi kami," kata Iniesta. 
 
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Namun, Iniesta tetap menilai Madrid merupakan saingan utama dan salah satu klub yang kuat. "Kami tidak lagi memikirkan pertemuan di Santiago Bernabeu, atau kami merupakan pimpinan klasemen sementara. Tujuan kami adalah menang, tapi kami akan selalu menghormati Madrid," imbuhnya. 
 
Pada pertemuan pertama El Clasico musim ini, Barcelona berhasil menang 4-0, di Stadion Santiago Bernabeu, pada November tahun lalu. Selisih poin kedua tim ini di klasemen sementara La Liga adalah 10, dimana Madrid berada diperingkat ketiga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya