Ingin Aubameyang, Madrid Harus Pecahkan Rekor Transfer

Penyerang Borussia Dortmund dan timnas Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
- Real Madrid terus dihubungkan dengan striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Namun, upaya Madrid untuk mendatangkan Pemain Terbaik Afrika 2015 ini menemui jalan terjal.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Dortmund selaku klub pemilik Aubameyang tak ingin melepas pemainnya dengan harga murah. Bahkan, direktur olahraga Hans-Joachim Watzke menantang tim yang menginginkan Aubameyang untuk memecahkan rekor transfer.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo


Rekor transfer saat ini dipegang Gareth Bale, yang didatangkan Madrid dari Tottenham Hotspur dengan nilai €100 juta atau Rp1,5 triliun. Nilai tersebut harus dipecahkan Los Blancos jika meminati Aubameyang.


"Dalam beberapa titik, kami mendapatkan tawaran  €100 juta atau €120 juta untuk Aubameyang. Kemudian, kami akan bicara," kata Watzke pada
Kicker
.


Aubameyang sendiri tak ingin terburu-buru meninggalkan Signal Iduna Park. Pemain internasional Gabon ini masih ingin memberikan yang terbaik untuk timnya.


"Saya tak pernah menyembunyikan, jika saya ingin bermain untuk Real Madrid, suatu hari nanti. Tapi, saya memperpanjang kontrak dengan Dortmund sampai 2020 karena suatu alasan. Saya merasa sangat nyaman di sini," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya