Jelang El Clasico, Bale Tebar Ancaman untuk Barcelona

Pemain Real Madrid, Gareth Bale.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id - Gelandang Real Madrid Gareth Bale melontarkan ancaman kepada Barcelona jelang duel El Clasico, Sabtu, 2 April 2016 (Minggu dini hari WIB). Pemain internasional Wales ini masih yakin bisa mengejar perolehan poin Blaugrana.

Hingga jornada 30, Barca masih kokoh di puncak klasemen dengan torehan 76 angka. Sedangkan El Real yang tertinggal 10 poin dari sang rival menempati posisi tiga.

"Saya yakin, segala hal itu mungkin dalam sepakbola. Kami tertinggal 10 poin. Namun, kami akan terus berjuang sampai batas yang tidak mungkin," kata Bale seperti dilansir Soccerway.

"Di hari Sabtu, kami bisa mengecilkan jarak menjadi tujuh poin, dan kalian tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Semua pertandingan di La Liga itu penting. Jika kami menang, maka kami bisa lebih percaya diri dan mengambil keuntungan di Liga Champions," tegas mantan pemain Tottenham Hotspur ini.

Zinedine Zidane akan melakoni partai El Clasico pertamanya sebagai pelatih Madrid. Bale mengaku senang dengan racikan pelatih asal Prancis tersebut.

"Kami ingin bermain seperti tim, menyerang dan bertahan secara bersama-sama. Saat ada 11 orang di lapangan, kami tahu segalanya akan terasa lebih mudah," tutur Bale.

"Terkadang, kami perlu berteriak. Ini memberi kami dorongan ke arah yang benar. Saya harap kami bisa menyelesaikan musim ini dengan sebuah trofi," tegasnya. (ms)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016