Gary Neville Dipecat, Bale Sampaikan Rasa Simpati

Mantan Bintang MU, Gary Neville
Sumber :
  • Eurosport

VIVA.co.id - Bintang Real Madrid Gareth Bale rupanya merasa simpati dengan pemecatan yang dialami oleh mantan pelatih Valencia Gary Neville. Pemain termahal dunia tersebut mengaku bisa merasakan apa yang tengah dialami eks bek Manchester United tersebut.

Bale pun berharap dan mendoakan agar kakak kandung Phil Neville itu dapat segera bangkit kembali untuk melanjutkan kiprah melatihnya. Wajar saja jika Bale begitu merasakan hal tersebut, sebab saat pertama bergabung dengan El Real, Bale pun sempat mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan kerasnya persaingan di kancah La Liga.

"Datang ke Spanyol dan menjadi kiprah perdana sebagai manajer, hal ini jelas sulit di mana Anda benar-benar harus fasih dan lantang berbicara," ungkap Bale yang dikutip Sportsmole.

"Ini jelas situasi yang sulit, saya merasa waktu yang diberikan kepadanya belum cukup untuk bisa menunjukkan betapa ia tahu tentang sepakbola. Dan itu jelas memalukan bahwa dia kini telah dipecat," tambah pemain 26 tahun itu.

Mantan winger Tottentam Hotspur itu pun yakin bahwa Gary akan mampu memetik pengalaman berharga dari kiprah perdananya melatih tim sekelas El Che.

"Saya yakin dia akan bangkit kembali dari pengalaman dan itu akan sangat bermanfaat untuk masa depannya kelak,"

Kiprah Gary Neville bersama Valencia memang bisa terbilang singkat, di mana ia adalah pelatih kepala ketujuh Valencia dalam tiga setengah musim terakhir. (ms)

Frustrasi, Gary Neville Sudah 'Alergi' Melatih
Pelatih Barcelona, Luis Enrique

Enrique Tegaskan Barca Belum Berhenti Rekrut Pemain

"Kami selalu mencari cara untuk memperkuat skuat."

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016