Pemain Valencia Acungkan Jari Tengah ke Wartawan

Bek Valencia, Ruben Vezo
Sumber :
  • Marca.com

VIVA.co.id - Valencia kini sedang dalam masa genting. Selepas memecat Gary Neville, tim tersebut langsung meminta kepada para pemain dan anggota tim lainnya fokus mengangkat performa.

Karena itu, manajemen klub meminta kepada mereka untuk tidak melayani wartawan yang meliput kegiatan. Namun, respons dari bek mereka, Ruben Vezo, terlalu keras.

Dilansir Marca, pemain berusia 21 tahun tersebut mengacungkan jari tengah ke arah wartawan. Ketika itu dia sedang berjalan ke arah lapangan latihan tim. Wartawan yang sedang berdiri di luar kaget mendapati kejadian itu.

Mereka tak menyangka, Ruben yang masih muda menunjukkan sikap tak menyenangkan seperti itu. Sebab, wartawan yang berdiri berkelompok tidak memberikan gangguan sedikit pun kepadanya.

Dari kabar yang beredar di kalangan wartawan Spanyol, ulah Ruben ini kemungkinan akumulasi dari pemberitaan negatif tentang Los Che. Maklum saja, selama dibesut Neville, performa mereka mengecewakan.

Akan tetapi, jika melihat kondisi tim saat ini, bisa jadi manajemen Los Che marah. Sebab, konsentrasi anggota tim lainnya bisa saja ikut terganggu karena ulah tak menyenangkan Ruben. (ase)

Frustrasi, Gary Neville Sudah 'Alergi' Melatih
Pelatih Barcelona, Luis Enrique

Enrique Tegaskan Barca Belum Berhenti Rekrut Pemain

"Kami selalu mencari cara untuk memperkuat skuat."

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016