Boyong Benteke, Atletico Terlibat Derby Madrid

Penyerang Liverpool, Christian Benteke.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Atletico Madrid berhasrat untuk mendatangkan bomber baru guna mempertajam daya gedor musim depan. Dan satu nama yang kini intens masuk radar Los Rojiblancos yakni striker Liverpool, Christian Benteke.

Selain itu, makin dekatnya waktu bursa transfer musim panas ini pun membuat skuad Diego Simeone kian bergegas untuk menyiapkan opsi terbaik bagi pemain asal Belgia tersebut. Rumor ini pun terus bergulir, terlebih Benteke juga dikabarkan sudah tidak betah berada di Anfield.

Menurut penelusuran eksklusif situs Italia Tutto Mercato Web, rumor yang telah bocor beberapa waktu lalu ini juga telah mengungkapkan bahwa manajemen Atletico sudah menyiapkan sejumlah dana untuk pembelian mantan penyerang Aston Villa itu.

Hal ini diambil Atletico mengingat untuk mengejar Benteke, mereka pun harus bersaing dengan rival sekotanya yang juga raksasa La Liga, Real Madrid serta klub Premier League, West Ham United.

Benteke gagal menemukan permainan terbaiknya di Anfield sejak pindah dari Aston Villa musim panas lalu, dan manajer anyar The Reds, Juergen Klopp lebih sering memasang Roberto Firmino sebagai penyerang utama musim ini, dibanding bomber 25 tahun. Namun, Benteke bukanlah satu-satunya penggawa Liverpool yang terkait dengan transfer keluar Anfield musim panas ini, bersama Jordan Henderson yang juga dalam penantian kepastian masa depannya di klub itu. (one)

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang
AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022