Perjanjian Sociedad-Madrid di Balik Kekalahan Barcelona

Pemain Real Sociedad, Esteban Granero, lawan Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id - Real Sociedad mendapatkan kemenangan sensasional atas Barcelona dalam lanjutan La Liga Sabtu kemarin. Salah satu pemain Sociedad ternyata berjanji pada Real Madrid akan kalahkan rivalnya di papan atas klasemen tersebut.

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
Satu buah gol Sociedad milik Mikel Oyarzabal cukup berikan tiga poin penuh atas Barcelona dalam laga di Anoeta kemarin. Persaingan di papan klasemen memanas saat liga tersisa enam laga saja. Barca terpaut tiga poin dari Atletico, dan empat poin dari Madrid.
 
Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Ternyata, gelandang Sociedad, Esteban Granero, mengatakan kalau dirinya berjanji pada mantan rekannya di Madrid, Alvaro Arbeloa, akan memenangkan laga lawan Barcelona.
 
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
"Arbeloa adalah teman saya dan saya sangat mengaguminya. Saya telah berbicara dengannya 'off the record' dan berjanji akan berikannya kemenangan, dan kami menang," ujar Granero, seperti dilansir dari AS.
 
"Sangat penting bagi kami untuk dapatkan kemenangan yang berikan dorongan moral besar, apalagi atas tim luar biasa macam Barca. Saya tak berpikir dampak di La Liga, saya sangat senang membantu tim. Kalau bisa membantu Madrid, bahkan lebih baik, karena Barca telah jadi rival besar sejak saya kecil," tuturnya.
 
Namun, Granero juga melemparkan peringkatan pada Madrid jelang laga tandang ke Sociedad pada 30 April mendatang. Los Blancos bisa saja dapat nasib yang sama dengan Barca.
 
"Madrid juga harus tanding ke Anoeta dan mereka tahu kami juga akan menyulitkan," kata Granero memperingkatkan eks rekan-rekannya tersebut. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya