Ronaldo Janjikan Malam Spesial bagi Fans Madrid

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berjanji memberikan malam spesial bagi para fans. Malam itu akan terjadi ketika Madrid menjamu Wolfsburg di Santiago Bernabeu dalam leg kedua babak 8 besar Liga Champions, Rabu 13 April 2016 dini hari WIB.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Janji pemain berjuluk CR7 itu diucapkan sekaligus untuk membangkitkan semangat para fans. Sebab, mereka sudah kadung kecewa melihat leg pertama, klub berjuluk Los Blancos bertekuk lutut dengan skor 0-2.

(Baca juga: Klub Belanda Tiru Selebrasi madrid, Ronaldo Kena Ejek)

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

"Ini harus jadi malam yang sempurna. Semua aspek akan sangat penting. Kami harus bermain dengan intensitas tinggi selama 90 menit," tegas Ronaldo, yang dilansir laman resmi klub.

Dukungan dari para fans di kandang sendiri menurut pemain asal Portugal itu amat dibutuhkan. Kekecewaan yang ditunjukkan oleh para penggemar dengan mengejek pemain yang tampil buruk sepatutnya dikesampingkan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Karena, dengan kebersamaan antara suporter dan tim, kemenangan yang di atas kertas sulit diwujudkan bukan tidak mungkin didapat. Yang jelas, target utama Ronaldo kini membawa Madrid lolos ke fase semifinal.

(Baca juga: Madrid Banta Eibar, Ronaldo Kembali Cetak Rekor Gol)

"Dengan bantuan penggemar jelas akan mudah bagi kami. Penting untuk berlaku tenang dalam situasi tertentu, dan kita butuh kesabaran untuk mewujudkan tujuan utama lolos ke babak berikutnya," ucap dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya