Raut Kesedihan Trio MSN Saat Dibikin Malu Atletico

Messi dan Neymar saat masih bersama di Barcelona.
Sumber :
  • Reuters / Sergio Perez

VIVA.co.id – Barcelona menelan hasil mengecewakan saat bertandang ke markas Atletico Madrid dalam lanjutan leg kedua perempat final Liga Champions Kamis dini hari, 14 April 2016. Tiga penyerang andalan mereka pun tak bisa berbuat banyak.

28 Tim Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Bundesliga Bisa Kirim 6 Tim

Setelah unggul 2-1 di leg pertama pekan lalu, Barcelona tetap mendominasi jalannya pertandingan di Vicente Calderon. Bahkan, Blaugrana total mencatatkan 67 persen penguasaan bola.

Namun, Atletico menjadi tim yang lebih efektif. Dua gol Antoine Griezmann yang bersarang ke gawang Marc-Ander ter Stegen membawa Los Rojiblancos catatkan kemenangan sensasional.

Ponsel Lipat Oppo Find N3 Dijual Terbatas di Indonesia

Yang paling disoroti dari kekalahan Barca adalah kurang efektifnya permainan Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar sepanjang pertandingan. Ketiganya, yang dikenal dengan trio MSN, gagal memberikan efek ke daya serang Barcelona.

Dari enam tendangan ke arah gawang, tercatat hanya Suarez yang berhasil membuat ancaman nyata. Sisanya mampu dibendung kiper Atletico, Jan Oblak, dengan sempurna.

Jude Bellingham Buka Suara soal Kylian Mbappe ke Real Madrid

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/04/14/377461_pemain-barcelona--lionel-messi_663_382.jpg

Wajah-wajah kecewa pemain Barcelona pun terlihat jelas sepanjang laga. Suarez berkali-kali melakukan protes dan kecewa saat tidak disodorkan bola. Sementara Messi lebih banyak terdiam dan menutupi wajahnya saat gawang timnya bobol untuk kedua kalinya.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/04/14/377465_pemain-barcelona--luis-suarez_663_382.jpg

Neymar hanya bisa tertunduk kecewa saat gagal melewati jegalan pemain lawan. Bintang Brasil ini memang tampil mengecewakan, tak ada aksi individu yang biasa diperlihatkannya.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/04/14/377466_pemain-barcelona--neymar_663_382.jpg

Kekalahan kemarin memang meneruskan rentetan hasil buruk yang dituai Barcelona belakangan ini di semua kompetisi. Total hanya satu kemenangan dan satu kali hasil imbang dari lima laga terakhir, dan tiga laga terakhir berakhir dengan kekalahan.

Selain tersingkir dari kancah Eropa, kini nasib Barcelona juga terancam di La Liga. Tim asuhan Luis Enrique itu kini hanya berjarak tiga poin saja dari peringkat dua, Atletico, dan empat poin dari Real Madrid. Kalau kalah lagi, mungkin ekspresi pemain Barcelona akan lebih galau. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya