Tetap Ceria di Atas Duka Barca, Alves Lolos Sanksi

Bek Barcelona, Dani Alves (depan).
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Barcelona memutuskan tidak mengambil tindakan apapun terhadap Dani Alves. Sebelumnya bek asal Brasil itu memancing kritik publik Los Azulgranas karea mengunggah video konyol ke Instagram.

Alves berdandan layaknya seorang wanita. Dia mengaku ingin menyamar mirip sang kekasih. Bukan konten yang dipermasalahkan, namun momen Alves mengunggahnya. Dia membuat dan menyebarkan tepat setelah Barcelona tersingkir dari Liga Champions.

Tim asuhan Luis Enrique diketahui tumbang dengan agregat 2-3 dari Atletico Madrid pada perempat final. Sementara para pemain serta publik Camp Nou berduka karena hasil buruk itu, Alves dianggap bertingkah nyeleneh dan tidak mempedulikan nasib timnya.

Sejumlah kalangan sempat menuntut klub agar memberikan hukuman atau paling tidak teguran. Namun hal tersebut sama sekali tidak dilakukan.

Menurut Sport, atas pertimbangan situasi kamar ganti yang masih belum kondusif, klub memilih membiarkan hal tersebut. Mereka tidak ingin hukuman yang diberikan kepada Alves malah akan semakin membuat runyam situasi.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019