Alasan Suarez Serahkan Penalti ke Neymar

Pemain Barcelona, Neymar, selebrasi bersama Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Luis Suarez memiliki alasan tersendiri memberikan hadiah penalti ketiga untuk Barcelona kepada Neymar saat lawan Sporting Gijon, dini hari tadi WIB. Dia ingin Neymar memiliki kepercayaan diri kembali.

Rumah Legenda Barcelona Kemalingan, Pencuri Ambil Vodka

Dalam pertandingan di Camp Nou tersebut, Barcelona mendapat tiga hadiah penalti dari wasit. Dua tendangan dari titik putih tersebut dicetak oleh Suarez, dan di penalti terakhir diberikan kepada Neymar.

Padahal itu, bisa menambah torehan gol Suarez menjadi lima pada laga yang berakhir dengan kemenangan 6-0 tersebut. Namun, striker yang sudah mencetak delapan gol dalam dua laga beruntun itu, ingin membuat Neymar lebih semangat lagi.

Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL Makin Panas

"Hal yang lebih penting dari semua ini adalah kepercayaan diri yang dirasakan para pemain akan bisa membantu tim. Membiarkan Neymar mengambil penalti itu akan memberikan keuntungan bagi kami semua," kata Suarez, dilansir Soccerway.

Sebelumnya, Barcelona memang mengalami penurunan performa usai gagal menang di tiga laga secara beruntun. Bahkan, Neymar cukup frustrasi akan hal tersebut dengan menampar dan melempar botol ke pemain lawan, saat Barca kala dari Valencia.

Cap Separatis Terhadap Pique oleh Publik Spanyol Berlanjut
Evelin (kiri), penggemar bintang Barcelona, Neymar.

Kisah Haru Anak Difabel Ingin Jumpa Bintang Barcelona

Dia sudah lama memendam hasrat bertemu dengan Neymar.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2016