Camacho Ingin Del Bosque Tetap Latih Timnas Spanyol

Pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA.co.id – Mantan pelatih Real Madrid, Jose Antonio Camacho, berharap Vicente Del Bosque akan tetap menangani tim nasional (timnas) Spanyol, usai gelaran Piala Eropa 2016 di Prancis. Masa depan Del Bosque bersama Spanyol memang masih meragukan, apalagi saat ditanya ia tidak pernah memberikan jawaban yang pasti. 

Kebencian Eks Pelatih Timnas Spanyol pada Presiden Madrid

Soccerway melaporkan, Del Bosque kini sudah delapan tahun bersama Spanyol, dan berusaha mempertahankan gelar juara Piala Eropa 2016. Camacho mengatakan, Del Bosque adalah pria yang tepat untuk melatih Spanyol. 

"Pelatih yang paling saya suka saat ini adalah Vicente Del Bosque, dan saya pikir ia pasti memperpanjang kontraknya," kata Camacho. 

Del Bosque Tolak Gaji Rp142 M dari China

Camacho meyakini, Spanyol merupakan tim yang sulit dikalahkan, apalagi mereka mengincar gelar Piala Eropa ketiga secara beruntun. Camacho menambahkan, tim seperti Jerman dan Prancis harus mengalahkan Spanyol dengan segala cara, jika ingin meraih kemenangan. 

Camacho mengklaim, ia dan Del Bosque hampir memiliki kesamaan soal pemilihan pemain. Menurut Camacho, ia mengetahuinya karena bisa membayangkan siapa saja pemain yang masuk skuad. Jika ada perbedaan pemilihan pemain kemungkinan hanya satu atau dua saja. (one)

Cap Separatis Terhadap Pique oleh Publik Spanyol Berlanjut
Eks pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque.

Del Bosque Soroti Kegagalan Klub-klub Spanyol di Eropa

Klub LaLiga musim ini kalah pamor dari Premier League.

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2019