Legenda Barcelona Samakan Madrid dengan Hewan

Hristo Stoichkov ketika memberikan sepatu emas kepada Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Legenda Barcelona, Hristo Stoichkov, kembali membuat geger melalui media sosial. Melalui akun Instagram pribadinya, Stoichkov mengunggah sebuah foto yang pastinya akan membuat fans Real Madrid naik pitam.

Kisah Haru Anak Difabel Ingin Jumpa Bintang Barcelona

Sindiran yang dilontarkan oleh pria asal Bulgaria ini kepada Madrid memang bukan kali ini saja. Namun, jika melihat tendensinya, unggahan foto babi yang di tubuhnya ada logo Madrid tentu amat keras.

"Haha, lihat bagaimana pecundang ada di peringkat 2 La Liga," tulis Stoichkov dalam keterangan foto yang diunggahnya tersebut.

Rumah Legenda Barcelona Kemalingan, Pencuri Ambil Vodka

Rivalitas antara Barcelona dan Madrid selama ini terkenal sangat tinggi. Gesekan pun tak hanya terjadi antarsuporter, namun juga menyentuh kepada pemain dan mantan pemain.

Sebelum ini, media massa diramaikan dengan perseteruan antara bek Barcelona, Gerard Pique dengan bek Madrid, Alvaro Arbeloa. Pada perseteruan tersebut, kemudian eks pemain Los Blancos, Guti Hernandez, ikut-ikutan menyerang Pique.

Isco Ingin Tinggalkan Real Madrid

Dan setelah pekan terakhir La Liga, Pique kembali berulah. Dalam sebuah tayangan video jelas terlihat dia mengejek dengan mengikuti gestur tubuh Cristiano Ronaldo ketika meminta rekan-rekannya untuk tenang.

 

Haha como entrenan los 2 dones de liga

A photo posted by HRISTO STOITCHKOV (@hristo8oficial) on

Louis van Gaal

Mantan Anak Asuh di Barcelona Sebut Louis van Gaal Pembohong

Hristo Stoichkov pernah menjadi bagian Barcelona yang diasuh oleh Louis van Gaal. Sekarang dia menyebut pria asal Belanda itu adalah seorang pembohong.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2023