Bek Chelsea Juga Dibidik Barcelona untuk Gantikan Alves

Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Kepergian Dani Alves membuat Barcelona kelimpungan mencari pengganti. Sejumlah nama sudah masuk daftar, namun sampai sekarang belum ada pergerakan yang dilakukan.

Maurizio Sarri Bandingkan Tekanan di Napoli dan di Chelsea

Namun, menurut Sport, terakhir Barcelona kembali mengincar satu nama kawakan. Dia adalah bek sayap Chelsea, Cesar Azpilicueta.

Kabarnya Azpilicueta berniat hengkang. Dia merasa tidak cocok dengan skema tiga bek yang kemungkinan diterapkan manajer anyar Chelsea, Antonio Conte.

Kisah Haru Anak Difabel Ingin Jumpa Bintang Barcelona

Azpilicueta bisa dipasang di sisi kanan maupun kiri. Sayangnya, gaya bermain yang cenderung bertahan membuat pemain 26 tahun tersebut bakal kesulitan jika dimainkan sebagai winger.

Tapi, Barcelona tidak sendirian mengejar Azpilicueta. Athletic Bilbao juga menginginkan jasanya. Namun tim asal Basque itu masih menunggu dana hasil penjualan Aymeric Laporte yang kini dikait-kaitkan dengan Manchester United.

Rumah Legenda Barcelona Kemalingan, Pencuri Ambil Vodka

Sebelumnya, nama-nama yang sudah masuk incaran Los Azulgranas adalah Hector Bellerin (Arsenal) dan Joao Cancelo (Valencia). Adapun Alves setelah hijrah dari Barcelona digadang-gadang akan bergabung dengan juara Serie A dalam lima musim terakhir, Juventus. (one)

Arighi Fauzan (rompi putih) menjalani latihan bersama Persela, Rabu (28/8/2019). (FOTO: Instagram @perselafc)

Persela Seleksi Bekas Pemain Persijap Jepara

Pemain dengan posisi bek kiri

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2019