Madrid Tarik Penjualan Kostum Dua Pemainnya

Penyerang Real Madrid, Jese Rodriguez
Sumber :

VIVA.co.id – Real Madrid mengirim sinyal akan melepas dua pemainnya dalam bursa transfer awal musim 2016/2017. Manajemen Madrid menarik penjualan kostum dua penggawa, Nacho Fernandez dan Jese Rodriguez dari perderan. Ini jadi sinyal jika Los Blancos akan segera melepas keduanya di bursa transfer awal musim.

Bintang Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Spanyol 

Bukan hanya tengah membidik beberapa pemain anyar semisal, Paul Pogba, Dimitri Payet, dan Robert Lewandowski, Madrid juga diprediksi akan melepas beberapa pemain utamanya.

Dilansir AS, Madrid telah resmi meluncurkan kostum barunya sejak diperkenalkan tanggal 14 Juli 2016. Seluruh kostum dengan nomor punggung seluruh pemain bisa dibeli di berbagai gerai resmi. Namun, ada dua kostum yang justru ditarik Madrid.

Bintang Real Madrid Dapat Ancaman Pembunuhan Mengerikan

Dua kostum yang ditarik Madrid adalah kostum bernomor punggung 17 milik Nacho Fernandez, dan kostum nomor 20 milik Jese Rodriguez. Penarikan dua kostum pilar utama ini seakan jadi sinyal kuat jika Madrid akan melepasnya.

Kedua pemain ini memang hanya menjadi pelapis dalam skuat Madrid dalam beberapa musim terakhir. Nacho yang berposisi sebagai pemain bertahan, hanya tampil dalam 22 laga di semua kompetisi musim lalu. 

Ronaldo Tak Masuk Daftar 20 Pemain Terbaik La Liga

Sedangkan Jese, ia hanya bermain dalam 38 laga dan mencetak enam gol di semua kompetisi. Maklum saja, di posisinya sebagai pemain depan, nama Jese seakan tenggelam di bawah trio penyerang Madrid, Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. (ase)

Gelandang Real Madrid, Isco.

Isco Ingin Tinggalkan Real Madrid

Dia mengancam pergi jika tetap jarang dimainkan musim ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016