Barcelona Lepas 'Messi Balkan' ke Klub Bundesliga

Alen Halilovic dengan kostum Sporting Gijon
Sumber :

VIVA.co.id – Barcelona akhirnya melepas pemain muda Alen Halilovic. Dia ditransfer ke klub Bundesliga, Hamburg dengan biaya €5 juta.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Kabar kepindahan Halilovic diumumkan dalam situs resmi Barcelona. Meski menjual, di sana dijelaskan bahwa Los Azulgranas memiliki opsi pembelian kembali atas gelandang serang tersebut dengan nilai dua kali lipat selama dua tahun.

Catatan lain, selama masih berstatus pemain Hamburg, Barcelona juga punya hak untuk mengaktifkan klausul pembelian pertama. Artinya, jika ingin melepas Halilovic kelak, maka sang pemilik harus mengutamakan Barcelona., seperti diberitakan Sport.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Halilovic bergabung dengan Barcelona B pada 26 Mei 2014 silam. Di sana dia bermain impresif dengan mencatat 29 penampilan dan menorehkan empat gol.

Musim kemarin Barcelona meminjamkan pemain yang sempat menyandang julukan 'Messi Balkan' itu ke Sporting Gijon. Di sana dia mencuri perhatian banyak pihak, sehingga kini banyak klub yang menyatakan minat.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Valencia dan Villarreal sempat melakukan pendekatan. Cuma ujung-ujungnya Barcelona lebih suka melepas pemain timnas Kroasia itu ke Hamburg.

Kylian Mbappe memeriksa memar di wajah Ronaldo

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Kylian Mbappe digadang-gadang bakal gabung ke Real Madrid begitu musim 2023/2024 berakhir. Dia sudah mengumumkan tak mau lagi memperpanjang kontrak dengan PSG.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024