Luis Enrique Belum Puas dengan Trio MSN

Trio penyerang Barcelona, Neymar, Lionel Messi, dan Luis Suarez.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, rupanya masih belum puas dengan skuad lini depan yang dimilikinya. Dia mengaku masih mencari pemain tambahan dengan kriteria tertentu.

Pengakuan Jose Mourinho Ingin Jadi Pelatih Lionel Messi

Komposisi lini depan Barcelona sebenarnya cukup menakutkan bagi tim lawan. Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar jadi andalan klub asal Catalan dalam beberapa musim terakhir.

(Baca juga: Barcelona Terus Percayakan 'Kemudi' pada Luis Enrique)

Profil Abel Arganaraz: Bomber Baru PSBS Biak yang Ngaku Pernah Latihan Bareng Lionel Messi

Mereka pun membuktikan diri sebagai trio ujung tombak yang menakutkan. Di musim lalu, trio MSN sukses membobol gawang lawan sebanyak 90 kali di La Liga.

Catatan luar biasa tersebut tidak membuat Enrique bisa santai. Juru taktik berusia 46 tahun tersebut ingin menambah juru gedor murni yang memiliki kecepatan dan ketajaman.

Ngeri, Klub Promosi Liga 1 PSBS Biak Rekrut Mantan Striker Timnas Argentina U-17

"Skuad ini memang sangat bagus, tetapi kami butuh melakukan perbuahan. Saya mencari striker murni dengan ketajaman baik di dalam kotak penalti, dan tentu memiliki kecepatan," ujar Enrique seperti dilansir Football Espana.

Mencari pemain baru dengan level bermain di atas rata-rata memang tak mudah didapatkan oleh Barcelona. Sebab, nama-nama besar khawatir mereka hanya akan dijadikan pelapis trio MSN.

(Baca juga: Soal Kontrak Enrique, Barcelona Tak Ingin Terburu-buru)

Akan tetapi, Enrique buru-buru menepis anggapan tersebut. Dia yakin, pemain dengan kemampuan baik dan tekad tinggi dipastikan akan mendapat menit bermain yang pantas.

"Banyak yang mengira sulit untuk mendapatkan menit bermain di Barcelona, tetapi yakin saya masih ada striker yang siap datang dengan memiliki keyakinan, dan berpikir dapat melengkapi skuad kami," kata dia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya