Datang Dua Gelandang Baru, Posisi Iniesta Terancam?

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Barcelona resmi mendatangkan dua gelandang baru jelang musim 2016/2017. Mereka adalah Denis Suarez dan Andre Gomes. 

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
Barcelona mendatangkan Suarez dari Villarreal dengan harga 3,3 juta euro (Rp49 miliar). Sementara itu, pemain asal Portugal, Andre Gomes didatangkan dari Valencia dengan mahar 35 juta euro (Rp510 miliar).
 
Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Keadaan ini membuat persaingan ketat demi meraih tempat utama di posisi gelandang. Menanggapi hal tersebut, gelandang Barca, Andres Iniesta buka suara. Dia mengaku antusias bersaing demi merebutkan tempat utama. 
 
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
"Saya pikir kompetisi menjadi sangat sehat dan positif untuk tim demi mencapai tujuan. Saya masih antusias untuk memberikan yang terbaik bagi tim," kata Iniesta, seperti dilansir Fourfourtwo.
 
"Saya yakin kami berpikir sama. Gomes dan Suarez adalah pemain muda yang juga antusias untuk bermain di Barcelona, sebuah tempat yang cocok untuk berkembang," tuturnya. 
 
Blaugrana dijadwalkan menghadapi Celtic di ajang International Champions Cup (ICC) 2016. Pertandingan tersebut akan dihelat Minggu 31 Juli 2016.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya