Atletico Madrid Boyong Kevin Gameiro dari Sevilla

Penyerang anyar Atletico Madrid, Kevin Gemeiro
Sumber :
  • thesun.co.uk/

VIVA.co.id - Atletico Madrid mengumumkan telah mendatangkan bomber asal Sevilla, Kevin Gameiro. Pemain berpaspor Prancis ini bergabung dengan ikatan kontrak empat tahun yang diketahui melalui akun Twitter resmi, @Atletienglish.

Kini eks striker Paris Saint-Germain (PSG) ini akan segera menjalani tes medis di Madrid pada hari Sabtu 30 Juli 2016, sebelum transfernya dinyatakan selesai.

Gameiro telah mencetak torehan produktif selama tiga musim terakhir di Ramon Sanchez Pizjuan. Ia mencetak 67 gol saat Sevilla merengkuh hattrick gelar Liga Europa.

Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa

Namun, baik Sevilla maupun Atletico masih belum mau menyebutkan berapa biaya yang telah dikeluarkan dalam proses transfer tersebut.

Girangnya Ramos Setelah Taklukkan Sevilla

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Presiden Jose Maria del Nido bersikeras tidak mau menjual Gameiro kurang dari €40 juta. Sevilla, dikonfirmasi juga telah meminjam Franco Vazquez yang mendorongnya sulit untuk menolak tawaran untuk melepas Gameiro.

Bomber 29 tahun yang memiliki 8 caps internasional, memulai karirnya di Strasbourg, lalu sempat berlabuh ke Lorient dan Paris Saint-Germain dan Sevilla yang menjadi klubnya musim lalu.

Gol Fantastis Bek Madrid yang Berujung Trofi Juara
Penyerang Sevilla, Luciano Vietto

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Vietto memilih Sevilla.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016