Bale Sewa Pulau untuk Lamar Kekasihnya

Gareth Bale Kunjungi Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Bintang Real Madrid, Gareth Bale, menyewa pulau Tagomago di dekat pantai Ibiza, Spanyol, untuk melamar kekasihnya, Emma Rhys-Jones. Pulau yang disewa dengan harga 450.000 euro sepekan, itu juga digunakan tempat merayakan ulang tahun, serta liburan bersama keluarganya.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Dilansir dari
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
AS pada Senin 1 Agustus 2016, Bale dinilai pantas menikmati waktu liburannya. Dia menjalani musim yang bagus di La Liga, serta membantu Wales membuat kejutan dengan maju ke semifinal Piala Eropa 2016.


Tagomago adalah surga kecil di Balearics, yang dekat dengan Ibiza, lokasi berlibur banyak pesepakbola pada musim panas ini. Kapal-kapal yang disewa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, bahkan sempat dikabarkan hanya terpisah sekitar 20 meter, saat bersandar di Ibiza.


Untuk melengkapi kebahagiaan di hari ulang tahun ke-27, Bale menggunakan kesempatan berliburnya untuk melamar Emma, yang tentu saja menjawab ya. Dana yang tidak sedikit dikeluarkan Bale untuk menyewa pulau, namun dia pastinya tidak bakal kesulitan.


Bale memperoleh bonus 600.000 euro untuk memenangkan Liga Champions bersama Real Madrid, serta gajinya yang juga tidak kecil di Santiago Bernabeu.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya