Griezmann Tolak Tawaran dari Old Trafford

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, melakukan selebrasi gol.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - Agen bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengatakan kliennya telah menolak tawaran dari Paris Saint-Germain, serta beberapa klub Premier League. Pemain internasional Prancis, itu memilih untuk memperbarui kontraknya di Atletico Madrid.

Dilansir dari ESPN pada Selasa 2 Agustus 2016, Atletico telah mengikat Griezmann hingga 2021. Sumber yang dekat dengan Griezmann mengungkap, bahwa Manchester United sempat melakukan pendekatan, tapi pemain berusia 25 tahun itu merasa tak ada alasan untuk pindah.

"Antoine menambah durasi kontraknya dengan senang hati," kata Eric Olhats, mengakui adanya kontak dengan beberapa klub Inggris dan PSG pada akhir musim lalu. Bahkan, dengan PSG diakui Olhats telah ada pertemuan, di mana raksasa Prancis tersebut menyodorkan tawaran sangat menarik.

Namun, Griezmann yang baru menjadi ayah, merasa sangat nyaman di Spanyol dan Atletico. "Atletico adalah, saya ulangi, klub hebat yang memberi segala yang dia harapkan, dan ditangani oleh pelatih yang hebat," ujar Olhats.

Juli lalu, Olhats melontarkan pernyataan berbeda, menyebut bahwa Griezmann telah mempertimbangkan penawaran dari PSG, yang tertarik setelah dia mencetak 32 gol musim lalu. Griezmann juga menjadi top scorer di Piala Eropa 2016 lalu, dengan membuat enam gol bagi Prancis.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

(ren)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022