Eks Bintang AC Milan Ungkap Alasan Gabung Tim Kecil La Liga

Gelandang Las Palmas, Kevin-Prince Boateng
Sumber :
  • https://twitter.com/UDLP_Oficial
VIVA.co.id
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Keputusan mengejutkan diambil oleh mantan bintang AC Milan, Kevin-Prince Boateng. Pemain asal Ghana ini memilih untuk bergabung dengan klub kecil La Liga, Las Palmas, usai kontraknya bersama Rossoneri berakhir.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Boateng berstatus bebas transfer setelah kontraknya habis bersama Milan. Pemain 29 tahun ini telah menandatangani kontrak satu tahun dengan Las Palmas, dengan opsi untuk tahun kedua.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


"Ini adalah petualangan baru untuk saya. Saya memilih Las Palmas karena saya menginginkannya. Saya bermain di mana pelatih akan menurunkan saya. Saya berpikir mengenai pertandingan pertama, dan saya menghadapi itu dengan antusiasme di seluruh dunia," kata Boateng seperti dilansir
Football Espana
.


Boateng mengaku mendapat saran bergabung dari Las Palmas dari rekan senegaranya, Mubarak Wakaso. Musim lalu, Wakaso bermain untuk tim yang finis di urutan 11 La Liga tersebut.


"Dia bilang pada saya, ini adalah tim yang berkualitas. Saya sudah menyaksikan beberapa pertandingan, dengan sepakbola menyerang modern. Ini akan cocok untuk saya," tutur Boateng.


Boateng membela Milan pada 2010 hingga 2013. Sempat membela Schalke selama 3 musim, dia akhirnya kembali ke Milan di musim 2015-16 lalu. Hanya bertahan semusim, Boateng memilih untuk bergabung dengan Las Palmas. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya