Mascherano Tak Percaya Masih Diinginkan Barca

2 bek Barcelona, Gerard Pique (kiri) dan Javier Mascherano (kanan)
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Bintang Barcelona, Javier Mascherano sempat menjadi perbincangan banyak pihak terkait kontraknya yang belum juga diperpanjang. Tak lama setelah ramai dibicarakan, Barca langsung bertindak dengan memperpanjang kontraknya. 

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Dilansir Football Italia, Mascherano sempat ingin hengkang dari Camp Nou. Atas kabar tersebut, beberapa klub besar seperti Juventus dan Arsenal kepincut untuk mendatangkan sang pemain. 

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Namun Barca yang tidak ingin kehilangan bintangnya langsung merespons. Mereka memagari sang pemain dengan kontrak selama tiga tahun ke depan. Menanggapi hal ini mantan pemain Liverpool tersebut mengaku senang.

"Saya tidak akan berbohong jika ada beberapa berita buruk. Tapi secara keseluruhan saya senang klub masih bisa memperhitungkan saya," kata Mascherano.

"Saya ingin berterima kasih kepada klub ini. Saya senang dengan apa yang mereka  lakukan kepada saya. Mereka masih percaya dengan performa saya," lanjutnya. 

Mascherano bergabung ke Barcelona dari Liverpool di musim 2010/2011 lalu. Tujuh musim berseragam Barca, Mascherano sudah memainkan 171 pertandingan di La Liga.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya