Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal

Striker Real Madrid, Jese Rodriguez
Sumber :
  • Skysport
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Kesepakatan senilai 25 juta euro antara Real Madrid dan Paris Saint-Germain, akan membuat Jese Radriguez jadi pemain termahal dalam sejarah La Fabrica. Jese yang jadi penjualan ketiga Los Blancos musim panas ini, akan berada di puncak daftar pemain bertalenta yang sudah meninggalkan Santiago Bernabeu.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Dilansir dari
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Marca pada Kamis 4 Agustus 2016, rekor sebelumnya dipegang oleh Alvaro Morata, saat dijual ke Juventus dua musim lalu dengan harga 22 juta euro. Real Madrid telah menggunakan klausul pembelian kembali dalam kontraknya, untuk memulangkan Morata seharga 30 juta euro musim panas ini.


Nama ketiga dalam daftar adalah Alvaro Negredo, yang pindah ke Sevilla pada 2009, sebelum memenangkan Premier Leauge bersama Mancheser City di musim 2013/2014. Real Madrid terkenal sebagai klub kaya, yang kerap membeli pemain-pemain mahal. Berkali-kali transfer yang dilakukan Real Madrid memecahkan rekor.


Di antaranya adalah pembelian Cristiano Ronaldo dari Manchester United, dan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur. Namun, hanya dua pemain lagi dalam sejarah akademi Real Madrid, selain Morata dan Jese, yang nilai penjualannya menembus angka 10 juta euro, yaitu Esteban Granero dan Jose Callejon.


Granero pindah ke Queens Park Rangers dengan harga 13 juta euro pada 2012, dan Callejon dibeli Napoli sebesar 10 juta euro pada tahun yang sama. Berikut adalah 10 pemain lulusan akademi Real Madrid dengan harga termahal:


    1. Jese: 25 juta euro (PSG)

    2. Morata: 22 juta euro (Juventus)

    3. Negredo: 19,4 juta (Sevilla)

    4. Granero: 13 juta (QPR)

    5. Callejon: 10 juta (Napoli)

    6. Javi Garcia: 9,5 juta (Benfica)

    7. Cheryshev: 7 juta (Villarreal)

    8. Joselu: 6 juta (Hoffenheim)

    9. Diego Lopez: 6 juta (AC Milan)

    10. Rodrigo Moreno: 6 juta (Benfica)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya