Siapa Kiper Utama Barcelona Musim Depan?

Kiper Barcelona, Claudio Bravo, segera merapat ke Manchester City.
Sumber :
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Persaingan untuk menjadi penjaga gawang nomor satu di Barcelona masih terus menjadi perbincangan. Dari 5 penjaga gawang Barca, tiga di antaranya berkesempatan besar untuk merebut hati pelatih Barca, Luis Enrique. Mereka adalah Claudio Bravo, Marc-Andre Ter Stegen dan Jordi Masip. 

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Dilansir ESPN, Barcelona merotasi tiga penjaga gawang tersebut. Musim lalu, Claudio Bravo menjaga kiper yang lebih sering tampil reguler di kompetisi La Liga, Ter Stegen bermain di Copa Del Rey dan Liga Champions, sedangkan Jordi Masip hanya dipercaya untuk membela Barca di 2 laga Copa Del Rey sebagai pelapis Ter Stegen. 

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Kabar berhembus bahwa persaingan tersebut membuat mereka tidak betah dan memutuskan untuk hengkang demi mendapat jatah bermain lebih banyak. Menanggapi hal ini, Enrique buka suara. 

"Ini yang terjadi sekarang, setelah beberapa musim dan kami tidak memiliki masalah mengenai hal tersebut. Jika ada yang pergi, itu menjadi situasi yang kami miliki," kata Enrique. 

"Sekarang kami memiliki tiga penjaga gawang yang sudah memiliki kontrak. Mereka juga memiliki sikap yang baik," lanjutnya. 

Barcelona akan menghadapi laga berat kontra Liverpool di ajang International Champions Cup. Pertandingan tersebut akan dihelat Sabtu, 6 Agustus 2016. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya