Zidane Minta Madrid Tambah Pemain Asal Portugal

Joao Mario, bintang muda Portugal
Sumber :
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid mulai kembali aktif di bursa transfer. Tadinya, setelah sukses memulangkan Alvaro Morata dari Juventus, mereka hampir tidak terdengar memburu pemain anyar lagi.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Namun sekarang, Madrid santer diberitakan hendak memboyong pemain asal Portugal, Joao Mario. Pelatih Zinedine Zidane menyukai gaya bermain bintang Sporting Lisbon itu yang pantang menyerah dan pekerja keras.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Laporan
AS,
agaknya Mario pribadi tertarik bergabung dengan Los Blancos. Selain karena tim besar, di sana dia juga akan bertemu beberapa senior di Timnas Portugal yang akan membantu beradaptasi, seperti Cristiano Ronaldo dan Pepe.


Cuma persoalannya, Sporting belum tentu mau melepas. Kalau pun iya, mereka akan membanderol tinggi Mario, di atas €35 juta.


Tantangan lain bagi Madrid, mereka juga harus bersaing dengan beberapa klub lain, macam PSG dan Liverpool yang sudah lebih dulunya menyatakan ketertarikan.


Mario musim kemarin tampil apik bersama Sporting. Dia mencetak tujuh gol dan 12 assist. Atas performa apik itu, dia dipanggil membela Seleccao di Piala Eropa 2016 dan berhasil menjadi juara. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya